Distributor Pulsa Murah dan Terpercaya

Tanya Jawab



1) Telusur Reload itu apa?
Telusur Reload adalah server atau penyedia pulsa all operator. kami memberi peluang untuk siapa yang ingin berjualan pulsa untuk bergabung bersama kami menjadi master/agen pulsa.


2) Hanya jual pulsa doang?
Tidak, kami juga menyediakan voucher game online, token listrik PLN, bahkan bisa membayar tagihan speedy dan listrik pasca bayar.


3) Syaratnya apa saja?
Cukup handphone GSM yang bisa SMS dan nanti bisa juga transaksi via YM


4) Ada biaya pendaftaran ?
Tidak Ada, semua GRATIS


5) Lalu maksud dari saldo pengendapan sebesar Rp. 4.000 itu apa?
Sisa saldo minimum adalah Rp. 4.000 bukan Rp. 0 hal ini berdasarkan pertimbangan kami untuk biaya webreport dll.


6) Deposit minimum berapa?
Rp. 50.000 untuk agen, Rp. 100.000 untuk Dealer & Rp. 200.000 untuk Master Dealer


7) Apa bedanya agen, Dealer & Master Dealer ?
Tidak ada bedanya, hanya berbeda di harga pulsanya saja. Harga dealer lebih murah Rp. 50,- dari harga Agen & harga Master Dealer lebih murah Rp. 100,- dari harga Agen


8) Kenapa maksimal Cuma Rp. 100?
Agar downline anda bisa mendownlinekan lagi. Jangan serakah, biar untung sedikit yang penting banyak. Berbagi rejeki dengan orang lain.



9) Lah terus apa untungnya buat dealer / master dong kalau cuma beda segitu?
Anda berkesempatan lebih besar memberi harga lebih murah untuk downline anda.


10) Emang ini bisa di downlinekan? Apa ini semacam MLM?
Baik Agen, Dealer maupun Master Dealer bisa mempunyai agen lagi (downline).
Telusur Reload bukan MLM. Walaupun bisa di downlinekan tapi kami TIDAK MENGHARUSKAN anda untuk mempunyai downline, tidak ada target penjualan ataupun target downline.
Telusur Reload murni BISNIS.


11) Berapa maksimal jumlah downline?
Unlimited


12) Apa downline saya bisa mempunyai downline lagi?
Sangat bisa & anda juga mendapat keuntungan dari downlinenya downline. Unlimited Level


13) Berapa keuntungan yang saya dapat dari setiap downline?
Bergantung markup yang anda berikan dan jumlah transaksi downline


14) Markup itu apa?
MarkUp adalah anda menaikan harga untuk downline anda, dari mulai Rp. 50 – Rp. 500. Jadi setiap downline anda transaksi anda mendapat untung sebesar markup yang anda berikan kepada downline anda.


15) Bonus dari downline masuk kemana? Apa bisa diuangkan?
Bonus dari transaksi downline masuk ke saldo anda setiap tanggal 5 tiap bulan. Tidak bisa diuangkan atau ditransfer ke rekening.


16) Berarti setiap downline transaksi apapun saya mendapat bonus?
Tidak semua, hanya untuk downline yang transaksi pulsa, voucher game online & token listrik PLN. Sedangkan untuk transaksi tagihan speedy & listrik pascabayar anda tidak mendapat bonus.


17) Wah enak dong, saya tinggal diam saja dan mencari downline sebanyak-banyaknya?
Memang enak jika anda mempunya downline banyak, tapi kami tidak menganjurkan itu. Keuntungan terbesar tetap dari anda berjualan pulsa secara langsung, untuk downline hanya bonus saja. Lagian anda tidak bisa mencari downline lalu lepas begitu saja.


18) Maksudnya tidak bisa lepas begitu saja?
Downline SEHARUSNYA tidak mengetahui kami (Telusur Reload) dia hanya mengetahui anda. Dan untuk mengisi saldo downline, anda yang harus melakukanya. Downline tidak transfer langsung ke kami tetapi ke anda.


19) Jadi gimana maksudnya?
Jadi nanti anda deposit seperti biasa, lalu anda transfer saldo anda ke downline anda.


20) Wah kalau Cuma begitu doang sih gampang, tetep santai kan?
Iya tetapi downline adalah tanggung jawab anda, anda harus menjelaskan secara detail tentang proses berjualan pulsa dan lain sebagainya ke downline anda. Intinya mereka tidak tahu siapa kami dan anda adalah server pulsanya.


21) Bagaimana jika saldo saya tidak di pakai? Apa akan hangus?
Agen yang tidak aktif selama 3 bulan akan dihapus, termasuk saldo-saldonya.


22) Wah ga enak dong, kalau tiba-tiba dihapus?
Dalam 3 bulan masa sih anda tidak mengisi pulsa? Minimal mengisi pulsa sendiri kan?


23) Oke deh saya mau daftar, gimana caranya?
Silakan daftar dengan mengirim SMS sesuai format di panduan


24) Setelah daftar apa yang harus saya lakukan?
Silakan deposit untuk isi saldo anda sesuai format di panduan


25) Lalu setelah saya transfer bagaimana?
Otomatis akan masuk sendiri max 15 menit, Jika belum masuk juga Silakan konfirmasi sesuai format, formatnya ada di panduan


26) Berapa lama saldo masuk setelah saya konfirmasi?
Kami akan segera memproses setiap konfirmasi yang masuk, oleh karena itu jangan lupa 3 digit akhir nomor handphone anda di setiap transferan untuk mempercepat proses.


27) Kalau saya transfer via teller bagaimana? kan tidak bisa pakai 3 digit akhir?
Tambahkan saja Rp. 500, dan di berita transfer isikan nomor handphone anda.


28) Selain transfer via bank apa ada alternatif lain?
Bagi yang berada di Bandung silakan datang langsung ke counter cabang kami di Jl. Surapati No. 64 A (Depan pasar suci sebelah bengkel yamaha)


29) Kok saldo saya ga masuk-masuk?
Mungkin sedang banyak antrian yang deposit, mungkin jaringan e-banking sedang error, atau mungkin anda konfirmasi diluar jadwal deposit.


30) Emang jadwal deposit kapan?
SETIAP HARI PUKUL 06.00 – 21.00 WIB


31) Selain waktu tersebut tidak boleh transfer?
Silakan anda transfer kapan saja, tetapi untuk konfirmasi hanya pada jam tersebut. diluar jam tersebut tidak akan kami proses.


32) Saldo Sudah Terisi / bertambah, Setelah  itu?
Silakan transaksi saja langsung ( untuk Isi Pulsa Eleketrik All operator, pulsa listrik, voucher game, PPOB dan Produk yang tersedia). Untuk Formatnya ada di format transaksi ya


33) Apa itu webreport?
Sebuah halaman web dimana anda bisa login untuk melihat data transaksi anda dari awal daftar hingga sekarang secara detail. Semua data isi pulsa, cek saldo, cek harga dan harga-harga produk juga ada disitu. Bahkan anda bisa komplain, transfer saldo ke downline dan cetak struk disitu


34) Dimana webreportnya?
Maaf, Saat Ini belum tersedia


35) Ganti PIN dan lain-lain bisa kan?
Ganti PIN hanya bisa melalui SMS dengan menggunakan Nomor Utama yang terdaftar. Dan ingat, YM dan handphone paralel tidak bisa digunakan untuk mengganti PIN. Jadi mohon untuk selalu DIINGAT


36) Apa itu nomor handphone paralel?
Anda bisa menambahkan nomor handphone lain untuk transaksi dengan 1 saldo yang sama dengan handphone utama. Handphone paralel hanya bisa transaksi, untuk cek saldo dll harus melalui handphone utama.


37) Kenapa nomor center ada banyak?
Apa saya cuma bisa mengirim ke nomor center yang sesuai dengan handphone saya?
Tidak, nomor center ada banyak untuk memudahkan apabila ada operator yang gangguan dan agar anda bisa mengirim sms dengan harga murah. Kalau sms ke sesama operator kan lebih murah


38) Kalau ada transaksi yang belum masuk?
Silakan gunakan format komplain ke nomor center


39) Oke deh sudah paham, saya mau join ah
Silakan, Kami tunggu..


40) Kalau ada pertanyaan lain?
Silakan hubungi HP: 08995525475 atau YM: Cs_telusur1@yahoo.com / Cs_telusur2@yahoo.com  BBM: 553CEC33 Dengan catatan bukan pertanyaan yang sudah dijelaskan disini ya.
http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

7 Responses to "Tanya Jawab"

  1. nama saya AMMI,,,,saya sudah mendaftar tapi saya lupa menyimpang ID Agennya.. apa yang harus saya lakukan?? saya tidak bisa isi saldo....

    ReplyDelete
  2. saya sudah kirim token listrik 100k tp masih cek dan pending biasanya g berapa lama akan sukses pengiriman nya tp ini ko udah 1 harian.saldo saya sudah berkurang 100k .bagaimana solusinya apa saldo saya akan kembali atau hilang .makasih

    ReplyDelete
  3. saya sudah kirim token listrik 100k tp masih cek dan pending biasanya g berapa lama akan sukses pengiriman nya tp ini ko udah 1 harian.saldo saya sudah berkurang 100k .bagaimana solusinya apa saldo saya akan kembali atau hilang .makasih

    ReplyDelete
  4. Maaf gan kalo di purwakarta ada alamat agennya ga..? Di mana..?

    ReplyDelete
  5. Sama saya juga lupa id Agen, sudah sms salah format terus bisa minta contoh format yang benar?

    ReplyDelete
  6. saya lupa ID,bagaimana itu kk..??

    ReplyDelete

Blog Archive

Contact Support

YM : Cs_telusur1@yahoo.com
Phone : 081241514292
BBM : 553CEC33
WA: 08995525475
Email : customercare@telusur.me