Distributor Pulsa Murah dan Terpercaya

Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara

Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara - Selamat Datang di Website Resmi Server Pulsa Jepara. Kami berusaha memenuhi kebutuhan COUNTER Anda dengan Transaksi Voucher Pulsa Semua Operator, Voucher Game Online, Token PLN. Kami juga melayani Trx PPOB ( pembayaran tagihan listrik PLN, Telepon Rumah TELKOM, Tagihan Kredit/ Leasing, Pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api, Kapal Laut dsb..).






Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara


Kami adalah provider layanan isi ulang pulsa elektrik 1 chip all operator, baik GSM, CDMA maupun Voucher TOKEN PLN, INTERNET, GAME ONLINE, Pembayaran PLN, TELKOM, PDAM, TV dll. Memiliki Infrastruktur yang handal, Teknologi server yang tangguh, kecepatan transaksi yang cepat, dan menyediakan produk pulsa yang lengkap.


Kami menjadi pilihan yang tepat bagi Anda ingin berbisnis pulsa. Bagi anda yang sama sekali belum pernah bisnis pulsa / jual pulsa tentunya masih sedikit bingung dan berfikir "apa yang harus saya lakukan pertama kali untuk memulai jualan pulsa?"

Oke anda akan menemukan jawabannya disini.

Mari kita ikuti langkah-langkah nya :

1. Daftarkanlah terlebih dahulu nomor HP (GSM) anda yang akan di gunakan untuk jual pulsa.

Caranya:
REG.NoHp.Nama.Kecamatan.Kabupaten/kota

kirim ke:
08995525475

2. Tunggu sampai dapat balasan / reply dari server kami berisi informasi No ID dan pin anda. Setelah anda dapat reply tersebut itu artinya anda sudah aktif dan siap memulai bisnis pulsa.

Jika reply belum muncul dalam 15 menit silakan ulangi kembali.

3. Cobalah lakukan pengecekan saldo untuk pertama kali.Tentunya nanti saldo deposit anda masih Rp.0; karena anda belum ISI SALDO/DEPOSIT anda. Cara cek saldo ketik SMS : SAL.PIN , contoh : Sal.1234 , kemudian kirim ke SMS CENTER kami.


4. Tunggu beberapa saat sampai dapat reply dari server yaitu " Mitra Yth, Saldo anda tersisa Rp.0, Total pemakaian saldo hari ini Rp.0 ". Berarti anda sudah siap bisnis pulsa

5. Agar anda bisa jual pulsa, anda harus isi saldo deposit anda yaitu dengan cara membeli saldo kepada kami. Atau dengan nama lain Deposit Pulsa. Caranya adalah dengan mentransfer sejumlah uang ke rekening bank yang sudah di tentukan. Untuk pertama kali kami sarankan silakan transfer uang untuk membeli deposit seminimal mungkin dahulu.

6. Sebelum anda melakukan transfer uang, pertama kali yang WAJIB anda lakukan adalah REQUEST DEPOSIT. Caranya ketik SMS : DEP.NAMABANK.JUMLAH UANG.PIN , contoh : DEP.BNI.50000.1234 , kemudian kirim ke SMS CENTER. Tunggu sampai Deposit Anda divalidasi atau masuk ke noHP anda.

7. Setelah saldo anda sudah masuk itu artinya anda siap jualan pulsa dan produk kami lainnya.

Thanks sudah mengunjungi dan membaca Web Telusur Reload - Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara

Post By: Server Pulsa Jepara Management
Title Post: Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara
http://bit.ly/dropshiplapaktelusur

0 Response to "Dealer Pulsa Murah Ppob All Payment Terlengkap termurah Jepara"

Post a Comment

Blog Archive

Contact Support

YM : Cs_telusur1@yahoo.com
Phone : 081241514292
BBM : 553CEC33
WA: 08995525475
Email : customercare@telusur.me